Senin, 19 Maret 2012

La Nyalla ingin Buka Lembaran Baru


JAKARTA - Ketua umum terpilih dalam kongres luar biasa versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), La Nyala Matalitti mengaku ingin membuka lembaran baru dalam persepakbolaan Indonesia dengan terpilihnya pengurus baru hasil KLB.

KPSI yang diketuai oleh Toni Apriliani memang menggelar KLB di hotel Mercure, kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dalam KLB yang dihadiri oleh714 peserta itu, La Nyala terpilih sebagai ketua umum dan memberikan janji membuat sepakbola Indonesia bangkit.

“Saya mempunyai satu tujuan yang tulus, bagaimana caranya persepakbolaan di Indonesia sudah bukan waktunya lagi untuk dipecah belah,” ujar La Nyala dalam kata sambutannya sebagai ketua umum terpilih, Minggu (18/3/2012).

“Saya menginginkan dan masih bercita-cita, dan saya yakin, insya Allah semua yang sudah lewat, lembaran lama, kita tutup buku, kita buka buku baru, mari kita bersatu membesarkan sepakbola Indonesia agar timnas kita bisa menjadi macan di Asia,” imbuhnya.

La Nyala juga mengaku memiliki harapan agar Arifin Panigoro mau bersatu bersama Nirwan Bakrie. Dirinya yakin bersatunya dua orang ini mampu membuat sepakbola Indonesia semakin maju.

“Kalau dulu orang selalu membicarakan bapak Nirwan Bakrie sebagai orang status Quo, kemudian yang baru adalah bapak Arifin Panigoro, saya punya cita-cita apabila kedua kubu ini kalau mau bersatu, saya yakin sepakbola Indonesia tambah maju,” tambahnya.

La Nyalla juga meminta Arifin Panigoro untuk berbesar hati mengedepankan kepentingan bangsa. Hal ini tentunya demi kemajuan sepakbola Indonesia yang saat ini masih kering prestasi.

“Mudah-mudahan pak Arifin Panigoro mempunyai hati nurani yang dalam agar dia tersentuh, agar dia jangan memikirkan kepentingan kelompoknya, agar dia jangan mementingkan kepentingan, sendiri, dia harus memikirkan kepentingan bangsa, agar sepakbola kita menjadi macan di Asia,” tandasnya.

Berikut daftar Ketua, Waketum, serta Exco hasil KLB versi KPSI:

Ketua Umum : La Nyala Matalitti
Wakil Ketua Umum : Rahim Soekasah

Executive Committee (Exco):
1. Toni Aprilani
2. Erwin D. Budiawan
3. Robertho Rouw
4. Zulfadli
5. Djamal Aziz
6. Hardi Hasan
7. Ahmed Zaki
8. La Siya
9. Diza Ali


sumber:
http://bola.okezone.com/read/2012/03/18/49/595519/la-nyalla-ingin-buka-lembaran-baru

0 komentar:

Posting Komentar